Senin, 29 November 2010

Trik Jitu agar Blog Masuk Halaman 1 Google,dengan Jurus Duplikasi SEO

 seo , apa sih maksud dan cara menggunaanya  atau trik-trik nya, seo klo men
rut  ak pribasi adalah cara mengoptimalkan bagaimana judul dan kata yang kita terbitkan dapat masuk dihalaman google
, he,,, kalau bisa si di halaman pertama karna kita artikel kita berada di halaman pertama maka secara tidak langsung maka kemungkinan kita di buka atau di lihat artikel kita memakin tinggi.

jurus yang sepele tapi udah ak buktikan coba saja cari ke google nah di ketik ringkasan audit2, atau bahaya pertemanan di fb, atau bisnis riel, nah  ga nyombong sih walaupun terbilang masih anak ajaran ya tapi menggunakan trik seperti


1. trik Tulisan atau artikel harus  orisinal. Bagi saya, copas sebenarnya tidak masalah, asal disebut sumbernya (secara etika) dan jangan dicopas mentah-mentah. Ubah tulisan itu sehingga menjadi ‘gaya kamu ’’. Jika terpaksa copas, usahakan paragraf pertama diganti yang benar-benar orisinal sesuai kreasi anda.

2.trik  Mengulang-ulang keyword. Konon, ini tidak disukai robot Google karena dianggap tidak natural.

3. trik Judul tidak mengandung keyword. Memang konsekuensinya kadang judul kurang ‘nendang’. Tapi hal itu bisa disiasati dengan membuat judul berisi multiple keyword seperti biasa saya lakukan.

4. trik Tidak berusaha membuat postingan yang pertama. Kenapa? Karena tulisan yang paling dulu diposting sangat disukai robot Google karena dianggap paling orisinal. Dalam hal ini kita perlu rajin-rajin baca koran, buka portal berita, forum, dsb agar tak ketinggalan info terbaru sebagai bahan postingan.

5. trik Menulis langsung di dashboard. Konon, tiap semenit robot Google menyimpan secara otomatis tulisan di dashboard blog atau website. Nah, jika tulisan tersebut akhirnya diedit, maka yang tersimpan di memori robot Google adalah tulisan yang pertama tadi. Anda bisa menyiasatinya dengan menulis di Word, Wordpad, Notepad, dsb. Jika sudah siap dipublish baru buka dashboard dan copas di situ.











mau cari duit dengna on line,pasive in come yo gabung di klik disini atau gambar di atas

1 komentar: