Jumat, 26 November 2010

Korea Utara : Unjuk Kekuatan Korea Selatan dan Amerika Serikat Sangat Provokatif dan Tidak Produktif Bagi Kesetabilan Semenanjung Korea

Korea Utara hari Jumat (26/11/2010) lewat media resminya memperingatkan bahwa rencana pelatihan angkatan laut Amerika Serikat dan Korea Selatan akan membawa semenanjung tersebut makin dekat ke arah perang. Itu artinya Korea Selatann dan AS siap berperang dengan Korea Utara.


Rezim komunis Korea Utara pada hari Selasa (23/11/2010) menembakkan meriam dan roketnya ke pulau Korea Selatan Yeongpyeong sehingga menewaskan empat orang.

Pyongyang mengklaim bahwa tembakan-tembakan itu adalah balasan setelah Korea Selatan menggelar latihan militer yang provokatif dan Pyongyang harus menjalankan prosedur keamanan dan menjaga pertahanan.

Bagi Pyongyang apapun alasannya latihan militer tersebut sangat tidak pantas di semenajung yang sedang dalam krisis perang, seharusnya unjuk kekuatan militer "provokatif" tersebut tidak terjadi, dan Korea Utara juga tidak akan menjalankan prosedur keamanan dan pertahanan kedaulatan yang sewajarnya harus dilakukan tentara.

"Kami akan tunjukkan satu contoh tegas dan tanpa ampun kepada provokator pelanggar martabat dan kedaulatan," kata Komite untuk Reunifikasi Damai Tanah Air Korea Utara dalam pernyataan yang disiarkan kantor berita resmi KCNA (Korea Central News Agency).

Kapal induk Amerika Serikat USS George Washington Jumat menuju ke semenanjung Korea tempat AS dan Korea Selatan berencana menggelar latihan angkatan laut selama empat hari di Laut Kuning mulai Minggu. Kapal induk tersebut membawa 75 pesawat tempur dan 6000 tentara.

Kedatangan Kapal Induk George Washington untuk unjuk kekuatan militer Korea Selatan dan Amerika Serikat yang dianggap provokatif. Hal ini memicu komentar pejabat penting China Perdana Menteri Wen Jaibao yang mengatakan bahwa latihan militer di semenanjung Korea itu provokatif.

"China dengan tegas berkomitmen untuk memelihara perdamaian dan stabilitas semenanjung Korea dan menentang setiap aksi militer provokatif," kata Wen, Rabu, dalam kunjungan ke Moskow, menurut satu pernyataan Kamis dari Kementerian Luar Negeri China.

China berharap bahwa negara-negara besar seharusnya menjadi penengah dalam krisis di semenanjung Korea ini, bukan malah menjadi "api". Sementara kubu Washington mengatakan latihan perang itu telah dirancang sebelum serangan yang terjadi hari Selasa (23/11/2010).

Kantor Berita Pusat Korea (KCNA) dalam artikelnya Jumat mengomentari rencana latihan perang itu dengan kalimat "pasukan seperti-perang imperialis AS dan boneka Korea" dan latihan itu bermaksud "menghasut perang".

"Situasi di Semenanjung Korea beringsut lebih dekat ke jurang perang karena rencana nekat elemen-elemen pemicu yang gemar perang dengan target Korea Utara," tulis media itu.

Sumber : ANTARA, Xinhua, KCNA



mau cari duit dengna on line,pasive in come yo gabung di klik disini atau gambar di atas

1 komentar:


  1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

    BalasHapus