Rabu, 17 November 2010

Target Jumat Black 2010 Datang Untuk iPhone App - Ulasan Produk

Target Black Friday Ad sekarang tersedia bagi Anda untuk belajar, dan kita telah melihat beberapa item dalam iklan ini halaman 64-scan. Namun, apa yang kita miliki tidak disebutkan adalah kenyataan bahwa setelah iklan ini mendapat rilis resmi dari pengecer, maka akan banding atas app iPhone mereka.

Kita tidak terlalu yakin bagaimana hal itu akan bekerja, tapi kami akan berasumsi bahwa Anda dapat memilih toko Anda akan mengunjungi pada pagi hari 26 November, yang kemudian akan menunjukkan kepada anda semua transaksi yang ditawarkan di toko tertentu.

Setiap tahun setiap toko Target telah doorbusters, sehingga Anda akan tahu apa penawaran toko lokal Anda akan memiliki. Selalu ingat bahwa transaksi ini terbatas dalam jumlah mereka, jadi cobalah untuk tidak terlalu kecewa jika toko kehabisan kaus kaki.

IPhone app Target dapat digunakan sepanjang tahun, dan bahkan akan memberi Anda arah ke toko yang Anda telah mencari. Bagian yang terbaik adalah, aplikasi ini gratis dan telah diupdate hanya 10 hari lalu - meskipun mengharapkan pembaruan lain segera setelah IOS 4.2, yang dikabarkan akan siap untuk download ini Jumat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar