Kamis, 18 November 2010

Harry Potter Tunggangi Royal Enfield, Watsonian


London-Bintang utama trilogi Harry Potter, Daniel Radcliffe, menaiki sidecar Watsonian di sebuah adegan di film Harry Potter and the Deathly Hallows Part 1 yang mulai diputar di bioskop di seluruh dunia pekan ini. Watsonian Squire, perusahaan yang membuat sidecar Watsonian bangga bahwa produk mereka muncil di film yang saat ini memuncaki box office.

Di sebuah adegan, Hagrid yang diperankan oleh Robbi Coltrane mengendarai sepeda motor Royal Enfield dan Harry Potter menaiki sidecar Watsonian mengebut di jalanan London.

Ben Matthews, Direktur Watsonian Squire, mengatakan bahwa pihaknya bangga bisa terlibat di film Harry Potter.

"Kami dihubungi oleh perusaah pembuat film Harry Potter ketika itu. Kami langsung menerimanya dan membuat beberapa model yang lebih ringan sehingga bisa mudah digunakan oleh peran pengganti," ujar Matthews.
Matthews mengatakan bahwa pihak pembuat film Harry Potter hanya tertarik untuk minta dibuatkan sidecar saja, akan tetapi mereka malah ingin dibuatkan tujuh unit sepeda motor Royal Enfield lengkap dengan sidecar-nya.
"Sangat menyenangkan dalam membuat proyek ini. Kami berusaha keras untuk membuat semuanya menjadi yang terbaik selama syuting," ujar Matthews yang mengaku tidak berbicara kepada publik selama 18 bulan demi kerahasiaan pembuatan film Harry Potter.

Sepeda motor Royal Enfield dan sidecar Watsonian yang digunakan untuk syuting Harry Potter akan dipamerkan di Motorcycle Live Exhibition, 27 November hingga 5 Desember di London, Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar