Senin, 29 November 2010

bahaya facebook

TEKNOLOGI semakin canggih dan banyak kemudahan-kemudahan yang kita proleh sehingga mempercepat apa yang kita perlukan untuk mecari informasi maupun hanya sekadar ingin tahu saja. Kita ketahui bahwa banyak situs jejaringan sosial yang semakin pupuler dan menjamur saat ini, salah satunya adalah dunia pertemanan Facebook.

Facebook juga dapat mengaplikasi dengan cara mengirim video, foto, bermain games, diskusi masalah agama, politik, sosial mauapun sastra
dan masih banyak lagi kemudahan yang membuat hidup kita semakin asyik dan juga mengurangi stress akibat rutinitas yang selalu menjemukan setiap harinya di rumah, maupun di tempat kerja.






Namun dibalik teknolgi pertemanan Facebook ini, ternyata ada beberapa orang-orang tertentu yang tidak bertanggung jawab melakukan perbuatan yang negatif. Dengan Facebook ini orang bisa melakukan transaksi narkoba, portitusi, pencemaran nama baik, memasang foto yang tidak sopan dan pencabulan yang dilakukan seorang pria kepada gadis di bawah umur akhir-akhir ini. Ada juga para remaja yang masih duduk di bangku sekolah terkadang membolos saat sedang aktifitas belajar-mengajar di sekolah. Malah mereka membolos dan sedang berada di warnet ber-Facebook ria dengan teman di Facebook-nya. Kalau ini dibiarkan secara berlarut-larut akan membuat generasi kita terjebak sesuatu yang tidak berguna dan berakhir dengan masa depan yang sia-sia saja.

Cara Mencegah Bahaya Facebook

1. Jangan gunakan indentitas asli saat mendaftar maupun sedang ber-Facebook-an.

2. Waspada atau hati-hati kepada orang yang belum kita kenal.

3. Ajak teman pada saat ingin berjumpa dan hidarkan apa bila di ajak ke tempat yang sepi

4. Gunakan Facebook yang labih berguna dan bermanfaat saja.

5. Hindari Facebook-an yang mengarah dari perbuatan negatif.

6. Orang tua harus megawasi anaknya setiap saat kalau perlu diperketat pengawasanya. Semoga dengan beberapa cara ini kita sebagai orang tua dapat mengantisipasi sedini mungkin agar kaum remaja yang menjadi tumpuan bangsa ini tidak terjebak asesuatu yang tidak kita inginkan. mau cari duit dengna on line,pasive in come yo gabung di klik disini atau gambar di atas

1 komentar:


  1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

    BalasHapus