Rabu, 17 November 2010

lima kali juara Dunia Terbuka Nicol David, dengan judul karir ke-50 di bawah ikat dan terkalahkan pada tahun 2010

GUANGZHOU: lima kali juara Dunia Terbuka Nicol David, dengan judul karir ke-50 di bawah ikat dan terkalahkan pada tahun 2010, adalah favorit luar biasa untuk menangkap emas Asian Games ketiga.

David mencapai karir terbarunya tengara dengan kemenangan di Qatar pada akhir pekan dan pelayaran diantisipasi ke emas pada saat mulai turnamen mereka pada hari Rabu hanya akan berfungsi untuk palu dominasi rumah Malaysia dari olahraga di Asia.

Negara ini telah memenangkan 10 dari 24 medali emas di Olimpiade sejak olahraga ini diperkenalkan di Bangkok pada tahun 1998, kota tempat Daud memenangkan emas pertama sebagai seorang 15 tahun.

Juara bertahan, nomor satu dunia selama 56 bulan berturut-turut catatan, sangat dominan di benua bahwa wanita Asia terbaik berikutnya adalah Hong Kong Annie Au turun di 17 dalam peringkat dunia.

Satu langkah di bawah adalah dialami Rebecca Chiu, tahun 2002 peraih medali emas dan runner-up kepada Daud di Asiad terakhir di Doha empat tahun lalu.

David juga pada tinggi pribadi dan profesional, tiba di Cina memiliki mengangkat emas Commonwealth Games pertama.

Namun 27 tahun bersikeras bahwa dia tidak terkalahkan. "Saya tidak bisa diharapkan untuk memenangkan semua waktu saya memiliki harapan tinggi untuk masuk dan melakukan.. Itu semua aku bisa mengambil," katanya.

Sebangsa Mohd Azlan Iskandar dan Ong Bee Hee disukai untuk pertempuran untuk judul pria.

Iskandar menjadi runner-up untuk Hee di Qatar tahun 2006, tetapi sejak dikalahkan senegeri di peringkat dunia di mana ia saat ini berdiri di 15 pada daftar global didominasi oleh Mesir.

Pakistan Aamir Atlas Khan, hanya 20 tahun, dan Saurav Ghosal diharapkan untuk membentuk push medali.

"Di pengadilan, Ong dan aku adalah saingan tapi luar lapangan kami adalah sahabat terbaik," kata Iskander, yang dapat memanggil pada kaleidoskop karakteristik nasional ketika keadaan menjadi sulit.

Ayahnya lahir di Skotlandia sedangkan kakeknya Norwegia.

"Saya tidak melihat Malaysia. Ini cukup frustasi kadang-kadang, ketika aku sedang dilayani oleh masyarakat lokal, mereka berbicara Melayu di belakang saya," kata Iskandar.

"Mereka pikir aku orang kulit putih dan bahwa aku tidak tahu Melayu, tapi aku bisa berbicara bahasa lancar."

Jika emas berhasil lolos Iskander, dia mengakui bahwa ia akan menjadi orang pertama yang bersorak-sorai terhadap Daud. "Kita semua harus melihat padanya sebagai model peran dan bekerja lebih keras," katanya.

Iskandar terjawab di medali single di Commonwealth Games, kalah dari Peter Barker dari Inggris di medali perunggu play-off.

Squash akan memiliki laki-laki dan perempuan tim acara untuk pertama kalinya menyerahkan seperti Pakistan dan Hong Kong kesempatan untuk memecahkan cengkeraman medali Malaysia. Pakistan mengalahkan Malaysia pada laki-laki akhir dari kejuaraan 2010 Asia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar