Minggu, 08 Mei 2011

foto bugil chantal della concetta( pembawa acara berita) kesebar di internet

tanggapan  Chantal Della Concetta tentang fotonya 

Chantal Della Concetta, lahir di Bandung, 27 Juli 1980, adalah seorang newspresenter RCTI. Chantal memulai karir jurnalismenya di Metro TV pada tahun 2001, kemudian pindah ke RCTI pada tahun 2007. Nama Chantal merupakan kombinasi nama dari beberapa negara di dunia. Chantal (Perancis) artinya nyanyian, Della (Latin) artinya baik hati, dan Concetta (Italia) artinya murni.











Lahir dari pasangan Gunawan Budi Suwandi dan Shirley Gandasasmita, Chantal adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Kakaknya bernama Amanda Crescentia dan adiknya Marischka Prudence. Marischka adalah seorang reporter dari Metro TV.
Chantal menghabiskan masa kecil di Bandung hingga kuliah di jurusan Ilmu Hubungan Internasional di Universitas Parahyangan angkatan 1998. Lulus kuliah di tahun 2003 dengan IPK 3,1 Chantal langsung bergabung dengan Metro TV.


Di Metro TV, Chantal berkesempatan membawakan bermacam program dengan karakter yang berbeda, mulai dari berita reguler, morning talkshow hingga dialog. Sebagian program yang pernah dibawakan oleh Chantal adalah Suara Anda, Public Corner, Headline News, Breakfast Club, Metro Pagi, Metro Siang, dan Metro Malam.
Selain bertugas sebagai anchor di studio, Chantal juga berkesempatan meliput beberapa peristiwa penting di dalam maupun luar negeri seperti bencana Tsunami Aceh tahun 2004, pemakaman Paus Yohannes Paulus II di Vatikan, pemilihan (conclave) Paus Benedictus XVI di Vatikan, serta perundingan informal ketiga RI-GAM di Helsinski, Finlandia.

Saat bencana Tsunami di Aceh, Chantal bertugas selama kurang lebih dua pekan di Banda Aceh, termasuk saat jatuhnya helikopter blackhawk milik Amerika Serikat di area persawahan Banda Aceh. Sepulangnya dari Aceh, Chantal bertugas kembali di studio dalam Breaking News Indonesia Menangis. Selama tragedi nasional ini berlangsung, beberapa kali Chantal melakukan siaran di studio selama kurang lebih lima jam tanpa terputus.

Setelah hampir empat tahun mengabdi di Metro TV, di tahun 2007 Chantal bergabung dengan RCTI. Di RCTI Chantal membawakan program dengan rating tertinggi, yaitu Seputar Indonesia. Di tahun yang sama, Seputar Indonesia mendapatkan Panasonic Award untuk kategori program berita terfavorit.
Sebagai jurnalis di RCTI, Chantal juga aktif melakukan peliputan berita. Pada Agustus 2007, Chantal bertugas melaporkan secara langsung suasana upacara peringatan hari kemerdekaan RI ke-62, langsung dari Istana Merdeka dalam sebuah program khusus di RCTI. Selain itu, Chantal juga meliput berbagai peristiwa nasional, termasuk banjir Jakarta pada Februari 2008 yang mengakibatkan tol akses Bandara Soekarno Hatta terputus.

Chantal juga meliput peristiwa penting yang juga masuk dalam catatan sejarah bangsa Indonesia, saat Mantan Presiden Republik Indonesia Soeharto sakit dan kritis akibat penyakit komplikasi yang dideritanya sehingga harus dirawat intensif di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta. Dan saat mantan presiden RI ke-2 ini wafat, Chantal dipercaya membawakan acara khusus peliputan pemakaman Soeharto.

Setelah lima tahun bertugas sebagai jurnalis, Chantal kini lebih tertarik pada peliputan masalah-masalah sosial, seperti kemiskinan, pengangguran, pendidikan, dan kesehatan.


tanggapan  Chantal Della Concetta tentang fotonya 
Chantal Della Concetta, mantan presenter news televisi swasta, mengaku foto-fotonya yang tampil di majalah pria dewasa FHM (For Him Magazine) sebagai foto biasa. Bahkan ia menilai fotonya itu tidak perlu dibesar-besarkan. 

"No comment soal foto-foto itu. Aku pikir itu biasa-biasa aja deh. Hanya teman-teman media yang membesarkan," ujarnya, Rabu (4/5/2011), saat dihubungi wartawan via telepon genggam.

Chantal Della Concetta, dalam majalah FHM edisi Mei 2011 berpose seksi dan seronok. Dalam foto-foto di majalah tersebut, Chantal mengenakan bikini warna hitam dan merah dengan terusan rok dan celana ketat. Ia berpose duduk tegak dan ada pula yang tiduran. Ekspresi wajahnya pun sangat menantang. 

Terkait dengan pose-posenya di majalah tersebut, Chantal sibuk meladeni pertanyaan yang dialamatkan kepadanya. "Aku capek ditanya itu," ucapnya.

Sesi pemotretan untuk foto-foto di majalah itu berlangsung pada Maret 2011 lalu. Namun, ia menolak menceritakan lebih lanjut mengenai alasannya menerima tawaran untuk berpose seksi di majalah khusus pria dewasa itu. 

"Itu foto Maret dibuat. Aku nggak mau ngomong masalah ini," tegasnya. Ia menambahkan tidak menutup kemungkinan dirinya menerima tawaran yang sama. "Lihat saja nanti. Untuk sekarang belum ada," terangnya.

4 komentar:

  1. walaupun sudah tua masih canti aja ya tante chantal

    BalasHapus
  2. ASSALAMU ALAIKUM WR-WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH ATAS BANTUAN EYANG JINGGO KARNA NOMOR GHOIB/RITUAL JITU YANG EYANG,BERIKAN 4D (8301) BENAR BENAR TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN 380 JUTA ALHAMDULILLAH, SAYA BISA MEMBELI RUMAH DAN MOBIL WALAUPUN SAYA CUMA PNS GOLONGAN 1B.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG EYANG JINGGO KARENA APAPUN KEADAAN ANDA JANGAN PERNAH BERPUTUS ASAH KALAU SUDAH WAKTUNYA TUHAN PASTI KASIH JALAN.
    JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL ATAU PUNYA MUSTIKA GHAIB INGIN DIPAKAI MENARIK UANG BILAH BERMINAT KUNJUNGI WEPSITE (KLIK)

    http://www.dukunsaktimandraguna.blogspot.com/

    http://www.cariuwangcepat.blogspot.com/

    atau hub eyang jinggo di 0852-8122-0019
    SAYA SUDAH BUKTIKAN 3X THNKS ROOMX SOBAT
    ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
    ╔══╗═════╔╗═════
    ╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗
    ═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║
    ═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝
    ═══════╚═╝═╚═╝══
    ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★

    BalasHapus