Rabu, 17 November 2010

operasi-sukses-margarito-ingin-kembali-naik-ring


Antonio Margarito sukses menjalani operasi tulang wajahnya. Kini, dia menyatakan siap tampil kembali di atas ring.
“Jadi, kapan saya mulai bisa berlari?” itu kalimat pertama yang muncul dari mulut Margarito setelah operasi berjalan sukses di Rumah Sakit Methodist, Dallas, Texas.
Manajer Margarito, Sergio Diaz, mengutip pernyataan dokter, menyatakan segala sesuatunya berjalan sempurna. Tak ada komplikasi apa-apa atas cedera dan operasi yang dialami Margarito. Juga tak ada kekhawatiran menyangkut bagian matanya.
Margarito mengalami luka yang cukup parah menyusul pertarungan brutalnya dengan Manny Pacquiao dalam duel perebutan gelar juara dunia kelas menengah junior WBC, Sabtu lalu. Dalam pertarungan itu, dia kalah angka mutlak.
“Margarito seorang petarung. Hal pertama yang dia tanyakan adalah, ‘kapan saya mulai bisa berlari’. Kami bilang, dia hasil santai dulu untuk beberapa lama. Setidaknya, selama 60 hari tak melakukan kontak apa-apa di gym,” ujar Sergio Diaz.
Margarito sendiri menyatakan dia sudah bertarung sekeras mungkin menghadapi Pacquiao. Tapi, dia akhirnya mengakui dirinya kalah.
Margarito bertahan di Rumah Sakit Methodist sampai malam. Dia bersama istrinya, Michelle, manajer Sergio Diaz, Francisco Espinoza, dan pelatih kepala Robert Garcia. Rabu ini, dia dan timnya dijadwalkan terbang ke Los Angeles. [ing]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar