Senin, 29 November 2010

Ida Kusuma Meninggal Dunia,bagamana kelangsungan film cinta citri?

jAKARTA - Artis senior Ida Kusuma menghembuskan nafas terakhir di RS Puri Cinere Depok, Jawa Barat kemarin (25/11) malam sekitar pukul 20.30. Sebelumnya, wanita yang akrab disapa Oma itu sedang menunggu giliran syuting Sinetron Cinta Fitri di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.



Public Relation MD Entertainment, Rudy mengungkapkan, sebelum dibawa ke RS Puri Cinere, Oma sedang istirahat di sebuah kamar yang letaknya masih dalam lokasi syuting. "Saat kru bangunin Oma sudah enggak bangun. Lalu kami bawa ke RS," tutur Rudy saat dihubungi Jawa Pos kemarin.

Setibanya di RS, lanjut Rudy, pemilik nama lengkap Siti Endeh Ida Hendarsih Atmadi Kusumah itu masih sempat menjalani perawatan. "Tiga puluh menit di RS dokter memvonis beliau sudah meninggal," jelasnya.

Rudy belum bisa memastikan penyebab kematian wanita kelahiran Jakarta, 31 Agustus 1939 itu. Kata dia, sejak vonis tersebut diungkapkan, pihak RS langsung mencari tahu penyebab kematiannya. "Saya belum tahu Oma meninggal karena penyakit jantung atau bukan," ujarnya.

Sejak pukul 23.00 kemarin jenasah masih disemayamkan di RS Puri Cinere. Rudy mengaku belum mengetahui kapan dan dimana jenasah akan dimakankan. "Belum tahu mau dibawa ke rumah duka yang mana," tuturnya.

Kata Rudy, semenjak diketahui Oma meninggal dunia, untuk sementara kru dan pemain menghentikan kegiatan syuting. "Berhenti total sih enggak, break sementara iya," ucapnya.

Beberapa waktu kemudian, syuting tetap diteruskan. Kata Rudy, sebenarnya seluruh pemain dan kru ingin ikut berangkat ke RS. "Enggak semua berkumpul di RS, percuma karena pasti yang boleh masuk hanya sebagian," jelasnya.

Salah seorang bintang Sinetron Cinta Fitri, Verlyta evelyn yang berada di lokasi syuting mengaku sangat sedih. Dia bersama beberapa pemain lainnya turut menyusul jenasah ke RS Puri Cinere.'Ini skg kami semua sedang di rumah sakit puri cinere. Di depan jenazah oma. Minta doanya ya," ujar Verlyta saat dihubungi melalui ponselnya.




mau cari duit dengna on line,pasive in come yo gabung di klik disini atau gambar di atas

1 komentar:


  1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

    BalasHapus