Kamis, 18 November 2010

bintang Harry Potter berpisah

TAK ada perjumpaan tanpa perpisahan. Kalimat tersebut tampaknya juga berlaku bagi tiga sahabat Daniel Radcliffe,Emma Watson,dan Rupert Grint.Ketiganya merasa sangat sedih karena harus berpisah.

Lho kenapa? Film terbaru Harry Potter and the Deathly Hallow baru saja dirilis. Namun, bintang-bintangnya tengah dilanda kesedihan. Mereka tak akan lagi bisa bersama-sama dalam produksi film. Harry Potter and the Deathly Hallowmerupakan film Harry Potter terakhir yang dirilis di bioskop. Praktis tak akan ada lagi judul film Harry Potter yang melejitkan nama mereka bertiga di industri film. ”Kami menangis cukup lama. Perasaan kami campur aduk antara bahagia sekaligus sedih.
Sedih karena kami harus berpisah untuk waktu yang lama,” kata Daniel Radcliffe seperti dikutip E! Online. Mereka bertiga merupakan aktor dan aktris yang dibesarkan oleh film Harry Potter yang diambil dari novel berjudul sama karya JK Rowling. Ketiganya berperan sebagai seorang penyihir ketika berada di akademi hingga mereka melakukan aktivitas magic lainnya di luar akademi. Cerita yang dikemas JK Rowling sedemikian rupa sehingga membuat penggemar Harry Potter menjadi kecanduan.Alhasil, ketika versi film mulai dirilis dengan bintang mereka bertiga, mereka pun pada akhirnya ikut terkenal.
Bahkan, karakter Harry Potter yang diperankan secara apik oleh Daniel Radcliffe, membuat penggemar Harry Potter versi novel langsung membayangkan sosok Daniel ketika sedang membaca novel karangan JK Rowling. ”Banyak hal yang saya dapatkan di film ini. Saya seperti sudah menyatu dengan film ini. Segala yang ada di dalam film ini,merupakan bagian dalam hidupku,” ujar Daniel. Film mereka ketujuh, Harry Potter and the Deathly Hollows, memang jadi film terakhir bagi mereka. Setelah tujuh episode mereka bersama-sama.
Pada akhirnya, waktu jualah yang memisahkan pertemanan mereka. Saat sebuah pesta perpisahan, mereka tidak sungkan-sungkan untuk menangis. Mereka merasa sangat sedih, manakala tak ada lagi film yang akan dirilis yang melibatkan cerita penyihir. Dalam sekuelnya yang ketujuh ini, diceritakan kisah Voldemort yang semakin kuat dan memiliki kontrol atas Kementerian Sihir di Sekolah Hogwarts. Ketiga tokoh sentral Harry (Daniel Radcliff), Ron (Ruppert Grint), dan Hermione (Emma Watson) memutuskan untuk menyelesaikan pekerjaan Dumbledore.
Tidak hanya itu,ketiganya juga bertekad untuk menemukan sisa Horcrux, yang bisa mengalahkan Pangeran Kegelapan. Perjalanan penuh gelap dan cekaman pun harus dilalui ketiga tokoh ini. Ungkapan kesedihan juga dialami oleh Ruppert Grint. Dalam sebuah wawancara dengan OK Magazine, Grint mengatakan, saat ini merupakan masa yang paling emosional ketika dirinya ditanya tentang film Harry Potter dan pertemanan yang telah mereka jalin selama ini.
”Ini adalah persoalan yang sangat emosional.Kami sadar bahwa semuanya akan terjadi,” tegas Grint. Nama Ruppert Grint merupakan sosok aktor yang memang melejit ketika membintangi Ron dalam film Harry Potter.Meski sudah tidak menjalani peran di film ini, Grint mengaku akan tetap terjun di dunia akting meski tak lagi di film Harry Potter.”Saya akan tetap berakting, tapi ingin melakukan sesuatu yang berbeda,”ujarnya (sofian dwi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar