Kamis, 02 Desember 2010

mungkinkah as roma bisa mrengalahkan skuad barcelona klo menurut kapten as roma francesco totti pesimis untuk bisa mengalahkan skuad bacelona

 mungkinkah  as roma bisa mrengalahkan skuad barcelona
klo menurut kapten as roma francesco totti  pesimis untuk bisa mengalahkan skuad bacelona



Pernyataan Totti disampaikannya setelah El Barca menghancurkan seteru abadinya Real Madrid 5-0 pada laga EL Clasico. “Siapapun tim akan kalah melawan Barcelona. Tim Barcelona saat ini tidak bisa dikalahkan,” kata Totti.

Totti melihat bukan hanya Real Madrid saja yang akan mengalami kekalahan dari skuad Pep Guardiola. Tim lainnya pun pasti akan menerima hasil sama. Inti dari kekuatan Barca menurut Il Capitano adalah para pemainnya jarang berlari di sepanjang permainan ketika menghadapi Madrid.

“Para pemain Barcelona membuat bola yang melakukan pekerjaannya. Ini adalah tim terkuat sepanjang waktu. Mereka memiliki pemain-pemain hebat dan pelatih hebat,” katanya.

Kekuatan lain Barcelona terletak pada permainan Xavi dan Iniesta. Menurut Totti kedua pemain ini mampu membuat para pemain lainnya 'bernyanyi' ketika bermain. “Barcelona akan memenangkan Primera La Liga Spanyol,” jelasnya. mau cari duit dengna on line,pasive in come yo gabung di klik disini atau gambar di atas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar