Rabu, 22 Desember 2010

Irfan Bachdim cs digembleng untuk memaksimalkan serangan melalui bola-bola mati.

persiapan indonesia sangat serius karena pertandingan sudah mau dekat harinya , tanggal 26 desember 2010,latihan bola mati sangat di gembleng pada sore tadi Irfan Bachdim cs digembleng untuk memaksimalkan serangan melalui
bola-bola mati.

"Tadi kami coba mematangkan permainan ofensif. Seluruh pemain baik pemain tengah, belakang dan depan diberi kesempatan memanfaatkan tendangan bebas dan tendangan sudut untuk menyerang," kata pelatih timnas Alfred Riedl.

Latihan yang digelar di Lapangan PSSI, Senayan, tadi sore, lebih singkat dibanding pagi harinya. Dua gelandang timnas, Firman Utina dan Oktovianus Maniani kembali dipisahkan dari pemain-pemain lainnya.

Pemain lainnya juga hanya menjalani satu sesi latihan inti. Pada latihan tersebut, para pemain diberikan kesempatan mengasah kemampuan sentuhan akhirnya secara bergantian. Bola dialirkan secara bergantian dari kedua sisi sayap.

"Latihan sore ini lebih singkat dari pagi tadi. Namun, semua permain sangat menikmati sesi latihan yang kami berikan," lanjut Riedl.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar