Minggu, 26 Desember 2010

foto bugil mendekati asli Sarah dan Rahma Azhari menurut roy suryo,vidio mesum rahma azhari , kumpulan foto mesum rahma azhari

JAKARTA - Sarah dan Rahma Azhari membantah bila foto bugil yang beredar di internet adalah foto mereka. Pakar telemetika Roy Suryo mengartikan lain. Roy menilai foto itu mendekati kebenaran.

"Secara optik itu memang benar adanya. Bila dilihat dari lighting, ekspresi wajah dan tubuh mereka memang sinkron. Tetapi masih harus diperiksa lagi karena resolusinya sangat kecil," ungkap Roy kepada okezone di Jakarta, Senin (22/12/2008)


Di foto tersebut, Sarah dan Rahma Azhari berpose menantang tanpa menggunakan busana. Pada saat difoto, keduanya berada di kamar mandi. Tubuh Sarah terlihat masih penuh dengan sabun. Keduanya terlihat sangat menggoda. Wajahnya riang tanpa beban meski difoto tanpa baju.

Roy menjelaskan, foto itu diambil dari sebuah ponsel. Sayangnya, caleg ini belum bisa memastikan tipe ponsel yang digunakan saat mengambil foto dua artis seksi tersebut.

"Saya masih berusaha menelitinya. Yang pasti Kecenderungannya sangat besar mengarah benar," ujar pria yang sedang berseteru dengan Ahmad Dhani ini



 kumpulan foto mesum rahma azhari klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar