Kamis, 09 Desember 2010

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA

Lamp : 4file
Perihal : Surat Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.
HRD SWAKARSA GROUP
Di –
Tempat

Dengan hormat,
Berdasar informasi lowongan pekerjaan dari JPC STIE YKPN hari Kamis, 22 juli 2010, saya mengetahui PT. BPR Tripakarti Dhanatama membuka lowongan untuk posisi Assisten Finance & Accounting (AFA). Berkaitan dengan hal tersebut saya ingin bergabung dengan perusahaan yang sedang Bapak / Ibu pimpin sekarang.

Nama saya RUDI YULIANTO, lulusan S-1 dari STIE YKPN Yogyakarta, Tertanggal 15 Januari 2009 dengan IPK 3,14
Saya memiliki kondisi kesehatan yang baik, berpenampilan menarik, loyalitas tinggi, jujur, ulet, cepat memahami bidang baru yang sedang dipelajari/dikerjakan. Saya dapat mengoperasikan komputer (, MS Office Word, MS Office Excel, MS Office Access, MS Office Power Point, SPSS, MYOB, Internet dan lain sebagainya ). Selama kuliah saya juga aktif di berbagai kegiatan organisasi. Dengan diatas saya anggap telah memenuhi kualifikasi menjadi Assisten Finance & Accounting (AFA)..

Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :

1. Foto Diri.
2. Daftar Riwayat Hidup (2 lembar).
3. Scaner Ijazah Terakhir (1 lembar).
4. Scaner Transkip Nilai S1 (1 lembar).

Besar harapan saya Bapak/Ibu dapat mempertimbangkan dan memberi kesempatan kepada saya untuk wawancara dengan Bapak/Ibu. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Yogyakarta, 22 Juli 2010
Hormat saya,


RUDI YULIANTO



mau cari duit dengna on line,pasive in come yo gabung di klik disini atau gambar di atas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar