Kamis, 09 Desember 2010

Kalahkan Myanmar, Singapura Buka Peluang ke Semifinal

Singapura membuka peluangnya maju ke semifinal cabang sepak bola SEA Games XXV Laos, setelah mencatat kemenangan pada laga kedua Grup B. Melawan Myanmar di Chao Anouvong Stadium, Senin (7/12), "Negeri Singa" ini menang 2-1.


Dengan demikian, Singapura untuk sementara memimpin klasemen sementara Grup B dengan nilai 4, hasil dari satu kali imbang 2-2 melawan Indonesia di laga perdana, plus kemenangan di laga ini. Tetapi, posisi Singapura bisa turun, jika pada pertandingan lain Indonesia berhasil mengalahkan tuan rumah Laos dengan skor yang lebih mencolok.

Singapura yang difavoritkan bakal menjadi wakil Grup B untuk maju ke babak empat besar pesta olahraga antara negara-negara Asia Tenggara ini tampil dominan di babak pertama. Alhasil, sebelum turun minum mereka dua kali mengoyak jala Myanmar yang dikawal kiper Thiha Si Thu, melalui aksi Muhammad Safuwan Bin Baharudin, sebelum digandakan oleh Hariss Harun, yang membuat skor menjadi 2-0.

Di babak kedua, Singapura terus menekan dan berusaha menambah gol, tetapi usaha mereka selalu terbentur tembok pertahanan Myanmar yang sudah lebih solid. Malah, gawang Singapura yang kebobolan sehingga Myanmar bisa mengubah skor menjadi 2-1 yang bertahan sampai pertandingan usai.

Hasil ini membuat Singapura melapangkan jalannya menuju semifinal, sedangkan posisi Myanmar semakin kritis karena baru menuai satu poin hasil imbang 1-1 melawan Laos di laga perdana. Pada laga pamungkas, 10 Desember, Singapura bertemu tuan rumah Laos dan Myanmar menghadapi Indonesia. mau cari duit dengna on line,pasive in come yo gabung di klik disini atau gambar di atas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar