Kamis, 09 Desember 2010

Apakah Pemasaran Massal Telah Mati??

Pemasaran Massal, yaitu memproduksi secara massal mendistribusikan secara massal, dan mempromosikan secara massal produk yang hampir sama dengan cara yang hampir sama kepada semua konsumen.

Pemasaran massal menurut saya memang sudah mati. Sekarang ini perusahaan tidak bisa lagi mengandalkan keuntungannya melalui media massa. Begitu banyak sumber daya terkuras tanpa hasil yang memuaskan. Sudah waktunya perusahaan berubah, dari pemasaran massal menuju pemasaran presisi, pemasaran tepat sasaran karena konsumen atau pelanggan sekarang ini hanya mau mengkonsumsi sesuatu yang sungguh-sungguh ia butuhkan, jadi mereka jarang menkonsumsi produk secara massal.
Selain itu, precision marketing bisa menjadi katalisator yang memungkinkan perusahaan mampu memberikan nilai produk yang lebih tinggi kepada konsumen atau pelanggan sambil meraih keuntungan finansial yang lebih besar. Selain konsumen dengan hanya menginginkan produk yang hanya mereka inginkan factor lain yang membuat pemasaran missal dikatakan mati adalah gaya hidup masyarakat modern sekarang ini yang pilih-pilih dalam mengkonsumsi barang, sehingga pemasaran massal tidak mungkin diterapkan pada masyarakat jaman sekarang.








mau cari duit dengna on line,pasive in come yo gabung di klik disini atau gambar di atas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar