Kamis, 09 Desember 2010

Dewi Persik Banyak Ditawari Foto Telanjang

Foto panas Dewi Persik yang bagian payudaranya hanya ditutupi rambut, sempat membuat heboh. Akibat foto itu, Depe mengaku banyak mendapatkan tawaran berfoto bugil.


"Saya sempat banyak terima tawaran untuk foto majalah dan beberapa pengusaha. Untuk koleksi pribadilah atau untuk dijual. Tapi saya tolak," terang Depe, sapaan Dewi Persik, saat dihubungi via ponsel, Senin (6/12).

Tawaran foto telanjang itu sekitar dua tahun lalu. Bayaran foto telanjang tersebut diakui Depe sangat besar. Bahkan banyak yang meyakinkan Depe dengan iming-iming menggiurkan.

"Saya ditelepon, malah ada yang nekad ketemu saya untuk bayar saya foto telanjang di majalah mereka. Mereka pikir saya akan benar-benar berani. Foto seperti itu dibaca banyak orang, tawarannya memang sangat gila. Saya saja kaget," sambung bintang film Tiren.

Namun semua tawaran itu ditolak Depe. Baginya, foto-foto hot yang pernah ia miliki, hanyalah untuk koleksi pribadi. [mor]

"Tapi saya tolak, karena saya berfikir panjang saat itu. Dan saya ingat orangtua saya. Bayaran dari mereka juga sangat besar, tapi buat apa, saya juga enggak mau berlebihan kalau tampil seksi," katanya.[alx] mau cari duit dengna on line,pasive in come yo gabung di klik disini atau gambar di atas

1 komentar:

  1. Buat saudara punya permasalaha ekonomi: hub aki adipati karna sy sd membuktikan bantuan
    Aki adipati yg berminat tlp di no 081 333 455 366

    BalasHapus