Kamis, 09 Desember 2010

Jupe Dukung FPI,beredar foto jope dukung FPI

Jakarta - Akan dilaporkan oleh FPI karena sering berpose vulgar, Julia Perez mendukung dan mengucapkan terimakasih kepada FPI.



Mendengar kabar akan dilaporkan oleh Front Pembela Islam karena banyak beredar di internet gambar vulgar, Artis film Julia Perez mengucapkan terimakasih. Pasalnya, perempuan yang akrab dipanggil Jupe ini juga merasa dirugikan dengan foto-foto yang beredar.

"Kalau untuk FPI yang akan melaporkan, saya ucapkan terima kasih. Jujur saja saya bersyukur dan mengucapkan terimakasih sekali," ujar Julia Perez saat dihubungi melalui telepon oleh Inilah.com, Rabu (8/12).

Jupe mengharapkan pelaku yang mengedarkan foto dirinya ditangkap. "Karena saya merasa dirugikan atas foto-foto yang beredar di internet. Saya yakin yang mengedarkan foto segera tertangkap," tegas Jupe.

Tidak hanya bersyukur dan berterimakasih, Jupe malah ikut mendukung aksi FPI untuk melaporkan foto vulgar yang beredar di internet. "Saya cukup mendukung aksi dari FPI, kalau mereka melaporkan saya, saya juga ada bukti, saya sudah melaporkan," tutupnya

INILAH.COM,
mau cari duit dengna on line,pasive in come yo gabung di klik disini atau gambar di atas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar