Kamis, 06 Januari 2011




Sedangkan terkait izin pertandingan yang belum diserahkan kepada pihak kepolisian setempat, Asmuri menjelaskan, hal tersebut merupakan kewenangan sepenuhnya dari panitia pelaksana
Persema Malang siap menggelar laga amal melawan tim keturunan Indonesia Belanda (Indo-Belanda) yang akan digelar di Stadion Gajayana, Jumat (12/11), kata Manajer Persema, Asmuri, Rabu.

"Laga bertajuk `Untuk Indonesiaku` yang akan digelar di Malang hanya merupakan laga amal, dan akan kita manfaatkan laga tersebut untuk menjaga stamina pemain dalam masa libur kali ini," tuturnya.

Asmuri mengemukakan, secara tim Persema sudah siap menghadapi laga tersebut, namun terkait hal nonteknis di luar lapangan itu bukan menjadi kewenangannya.

Sementara Ketua Panpel, Sapto P Santoso mengatakan, rencananya laga amal tersebut akan digelar mulai pukul 18.30 WIB.

Sedangkan harga tiket masuk untuk kelas ekonomi akan dipatok sebesar Rp15 ribu dan kelas VIP Rp30 ribu. "Segala aspek terkait kesiapan Stadion Gajayana sebagai tempat pertandingan sudah tidak dipermasalahkan oleh panpel," ucapnya.

Sementara mengenai kepastian jaminan keamanan dari pihak kepolisian, Sapto mengatakan, masih belum dikeluarkan oleh Polresta Malang dan Polda Jatim. "Kami mengirimkan surat permohonan izin penyelenggaraan pada Senin (8/11), namun belum ada jawaban," jelasnya.

Selain itu, kerja sama dengan panitia penyelenggara pusat terkait mekanisme hasil laga amal nantinya juga belum dikoordinasikan.

"Kita masih menunggu koordinasi dengan panitia pusat dari Jakarta, hal ini terkait hasil tiket laga amal tersebut mekanismenya nanti dibawa ke mana," paparnya.

Meski demikian, dirinya optimistis izin penyelenggaraan laga amal tersebut akan diberikan pihak kepolisian sesegera mungkin, sebab laga serupa yang digelar di Surabaya juga telah diizinkan oleh Polda Jatim





Tidak ada komentar:

Posting Komentar