Rabu, 26 Januari 2011

Menciptakan dan menyanyikan lagu 'Andai Aku Jadi Gayus Tambunan diteror


"Saya manusia biasa. Jujur, saya takut. Diancam 'awas, kalau keluar rumah saya pukul kamu' saja saya takut. Apalagi ini tentang kasus orang yang sangat berpengaruh, kan?" kata Bona


Menciptakan dan menyanyikan lagu 'Andai Aku Jadi Gayus Tambunan' ternyata bukan hanya membawa popularitas, tapi juga ancaman buat Bona Patutungan. Pria berkacamata ini mengaku sempat diteror seorang laki-laki tak dikenal.

Bona mengungkapkan, ia pernah mendapat telepon-teror satu kali sebelum diwawancarai oleh dua stasiun TV. Ia dan keluarganya diancam via telepon lantaran menyanyikan lagu yang menyindir sepak terjang Gayus dan mafia hukum.

"Dia tanya lagu ciptaan saya, nama lengkap saya dan dia bilang 'keluarga kamu dan kamu akan saya comot, akibat kamu membuat lagu yang menghebohkan Nusantara'," kata Bona menirukan ucapan si penelepon gelap.

Meski takut, toh Bona sudah terlanjur berjanji untuk datang ke Jakarta. Berbekal doa dan restu keluarganya, dia pun tetap memenuhi permohonan wawancara televisi itu. "Saya kan punya niat baik, ya semua saya kembalikan ke Allah," ujar laki-laki asal Gorontalo yang mendadak tenar itu, pasrah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar