Kamis, 06 Januari 2011

arema setia pada pssi



Manajer Media Officer Arema Indonesia ,Sudarmaji menyatakan, berdasarkan hasil rapat Yayasan Arema Indonesia yang digelar Jumat (5/11) diputuskan bahwa tim berlogo kepala singa itu tetap mengikuti LSI dan tidak mungkin berpindah ke Liga Primer Indonesia (LPI) yang digagas oleh Arifin Panigoro tersebut.


Yayasan Arema Indonesia, Jumat, secara tegas menyatakan bahwa tim Arema Indonesia akan tetap mengarungi kompetisi resmi yang digelar PSSI, yakni Liga Super Indonesia atau LSI.

"Kami tegaskan bahwa Arema Indonesia tetap akan berkompetisi di LSI. Kalaupun ada pihak-pihak yang mengklaim Arema bakal pindah ke LPI, itu tidak benar," tegas Sudarmaji yang juga mantan wartawan harian cetak terbitan Surabaya tersebut.

Menurut dia, ada upaya pihak-pihak yang ingin memecah belah keutuhan dan hubungan harmonis antara tim Arema Indonesia dan suporter fanatiknya (Aremania) dengan berusaha mengklaim atas kepemilikan dan keikutsertaan di kompetisi LPI.

Oleh karena itu, tegas Darmaji, manajemen menghimbau agar Aremania tetap bersatu untuk melawan pihak-pihak tidak bertanggung jawab yang ingin memecah belah keutuhan Arema dan Aremania.

Arema adalah milik Aremania, sehingga jangan diusik perjalanan Arema Indonesia yang mulai mengukir prestasi di tingkat nasional dan Asia. "Oleh karena itu, keputusan tegas ini menjadi bagian penting dari keseriusan dan komitmen Arema Indonesia untuk fokus menjalani kompetisi resmi yang dikelola PT Liga Indonesia yang disetujui PSSI dan AFC," ujarnya menegaskan.

Kepastian tim asuhan Miroslav Janu di ajang LSI tersebut juga dilatarbelakangi oleh kepesertaan Arema Indonesia di ajang Liga Champions Asia (LCA) yang mewakili Indonesia. Dan LCA hanya boleh diikuti oleh tim yang berada di bawah federasi yang resmi, yakni PSSI.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar