Senin, 21 November 2011

ebook seo untuk pemula dalam 40 bahasa gratis

http://dunia-remaja-sehat.blogspot.com/ - Seo apasih ya menurut ak sih pokoknya masalah gimana kita bisa mendapatkan posisi atas di berbagai mesin pencari, saya banyak googling cari2 artikel dan makalah tetang ini karena menurut saya bagian yang terpenting dari suatu web / blog masalh seo kalau ini da beres sih yang lain bisa di atur gampang .ternyata setelah saya googling  saya mendapat artikel ahwa Google belum lama ini telah menterjemahkan panduan SEO tersebut kedalam 40 bahasa, termasuk Bahasa Indonesia.dari master ebsoft.web.id dan Webmaster Central Blog


Panduan SEO untuk pemula dalam 22 halaman ini sangat membantu bagi kita yang baru mulai atau sudah pernah belajar apa itu SEO dan bagaimana menerapkannya di website atau blog kita. Sehingga minimal website/blog kita bisa terindex search engine dengan baik.

Dengan diterjemahkannya ke dalam 40 bahasa ( yang di perkirakan mencakup 98% pengguna internet di dunia), diharapkan para pemilik website/webmaster bisa meningkatkan visibilitas di search engine dan tentu saja juga lebih memudahkan (menguntungkan) kerja search engine terutama google sebagai pemain utama.

ini beberapa  daftar lengkap Panduan SEO yang sudah diterjemahkan kedalam 40 bahasa (dalam bentuk PDF, dengan jumlah halaman sekitar 22 lembar) : disa di download dengan gratis yang di berikan gratis dengan Lisensi Atribusi Creative Commons 3.0.tapi jangan di hak miliki atau dirubah rubah lo tar malah marah ga mau buat ebook lagi he,,,, klik aa link nya dan langsung download


Download SEO untuk pemula dalam Bahasa Indonesia ( 600 KB)
Sumber: Webmaster Central Blog dan master ebsoft.web.id

3 komentar:

  1. I'd like to know how everything scr888 online is going with this.

    BalasHapus
  2. Your Post is very useful, I am 918kiss download apk iphone truly happy to post my note on this blog . It helped me with ocean of awareness so I really consider you will do much better in the future.

    BalasHapus