Sabtu, 12 November 2011

Briptu Norman tetap setia Jadi Brimob. dan mengapdi ke negara,vidio Briptu Norman

Bagai tertimpa durian runtuh, video lipsync Briptu Norman dengan lagu India "Chaiyya, Chaiyya" menjadi pintu untuk mendapatkan rezeki.

Bukan sanksi berat dari Polri, justru Norman mulai mendapatkan pundi-pundi rupiah dari sejumlah pihak yang mengundangnya. Lalu, bagaimana tanggapan Polri soal "komersialisasi" anggotanya itu?



Pihak Polri menyatakan tidak akan ikut campur soal bayaran yang diterima oleh anak muda asal Gorontalo itu. "Kapolri telah membuka lebar kesempatan bagi Norman untuk mengembangkan diri. Kalau soal honor, itu langsung ke Norman sendiri. Kalau diundang di TV, memang ada seperti dapat amplop atas jasa Norman. Itu wajar saja," ujar Kabag Penum Polri Kombes Boy Rafli Amar, Sabtu (9/4/2011).

Polri sadar bahwa penampilan Norman yang saat ini bak selebriti tak akan berlangsung untuk selamanya. Selama masyarakat ingin melihat bakat dan talenta yang dimiliki Norman, Polri akan mempertimbangkan dan mengakomodasinya.

Briptu Norman Pilih Jadi Brimob Daripada Artis


Briptu Norman Kamaru makin terkenal bak artis setelah tampil di Youtube dengan lagu lip sync 'Chaiyya Chaiyya'. Meskipun laris manis tampil di TV, ia tetap memilih menjadi polisi daripada beralih menjadi artis.

"Saya pilih tetap jadi Brimob daripada artis," kata Briptu Norman usai tampil bersama bintang Opera Van Java (OVJ) di Central Parkir Kuta, Jl Imam Bonjol, Denpasar, Sabtu (9/4/2011).

Briptu Norman tampil bersama Sule cs dan grup band Superman is Dead (SID) dalam acara tapping OVJ road show. Dalam rekaman beralur cerita Nunung yang jatuh cinta dengan rocker dijodohkan dengan Briptu Norman. Polisi yang mendadak terkenal ini menghibur penonton dengan lagu India Chaiyya Chaiyya serta menyanyikan beberapa lagu.

Briptu Norman berasalan tetap mengabdi menjadi Polri meskipun ia jago menyanyi yang kini menjadikannya terkenal. "Saya hanya hobi menyanyi," katanya.

Kehadiran Briptu Norman di OVJ tak jadi didampingi Wakapolri Komjen Pol Nanan Soekarna melainkan Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Polisi I Ketut Untung Yoga dan Komandan Brimob Gorontalo.

vidio  Briptu Norman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar