Rabu, 09 Februari 2011

sebelum wafat Adjie Massaid punya Pesan Terakhir

siapa yang menyangka Anggota DPR Adjie Massaid telah pergi untuk selamanya akibat serangan jantung pada 5 Februari 2011 lalu. Kepergiannya yang mendadak tentu saja membuat orang-orang yang ditinggalkan, khususnya istri dan anak-anaknya, sangat terpukul.

Menurut kakak perempuannya, Linda Djalil, sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, aktor yang populer lewat perannya dalam film 'Cinta Dalam Sepotong Roti' ini sempat mengungkapkan keinginan dan pesan terakhirnya.

Pria yang pernah menetap di Belanda ini berniat mengadakan pengajian dan ceramah agama untuk mendoakan mendiang sang ayah, Raden Pandji Sujono, yang meninggal pada Februari tahun lalu. .

"Sejak bulan lalu Adjie meniatkan untuk membuat peringatan satu tahun ayahnya yang sudah meninggal dan dia sudah bilang ke Ibu, selain Yasinan, akan ada juga ceramah. Dia senang sekali dengan ceramah. Dia juga ingin ada khatam Al Qur'an," kata Linda saat ditemui di kediaman Adjie di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Rencananya, pesan Adjie tersebut akan ditunaikan oleh keluarga pada Selasa, 8 Februari 2011 esok. Menurut Linda, Adjie sangat cermat dalam urusan agama. "Insya Allah kami akan mengadakan khatam Qur'an, mungkin sejak dari siang," lanjut Linda.

Linda menuturkan keinginan Adjie tersebut telah diniatkan jauh-jauh hari sebelumnya. Namun, entah mengapa sekitar seminggu sebelum Adjie meninggal niat itu kembali dia tekankan. "Kami tidak akan mengabaikan itu karena sudah menjadi niat terakhir Adjie," ujarnya.

artikel terkait


Sabtu Siang Jenazah Adjie Massaid Dimakamkan

ternyata diam-diam Adjie Massaid Idap Sindrom Koroner Akut

Usai Main Futsal Adjie Massaid wafat

sebelum wafat Adjie Massaid punya Pesan Terakhir

Angelina Sondakh mengaku ikhlas melepas kepergian Adjie Massaid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar