Rabu, 09 Februari 2011

Cinta Adjie Massaid & Angelina Sondakh berakhir di liang kubur

cinta Adjie Massaid dan Angelina Sondakh sapa yang ga kenal. aroma romantis selalu terekam di benak kita.begitu banyak kisah dalam banyak film romantis  Untuk sampai ke jenajang pernikahan, Adjie dan Angie pun harus memperjuangkan cinta mereka.

Pelawak yang kini menjabat sebagai anggota DPR Komar cukup tahu bagaimana perjalanan cinta mereka. Ia mengungkapkan hubungan cinta pasangan itu menemui banyak kerikil dalam perjalanannya. Terutama soal perbedaan keyakinan antara keduanya.

"Dulu tidak mudah bagi Adjie menerima cinta Angie, begitu juga sebaliknya. Sampai akhirnya keluarga menerima semuanya. Saya jadi bagian mereka berdua," ujar Komar saat ditemui di Taman Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (8/2/2011).

Setelah bercerai dengan Reza Artamevia, Adjie dan Angie mulai menjalin hubungan pada pertengahan 2005. Saat itu Adjie dan Angie berusaha untuk menutup-nutupi hubungan mereka. Hubungan mereka terungkap ke publik setelah Angie meng-upload curhatannya yang berjudul 'Adjie Massaid, The Man I Ignored'.

Setelah beberapa bulan menjalin hubungan, Adjie dan Angie sempat putus pada pertengahan 2006. Pasangan itu putus bukan karena kehadiran pihak ketiga, melainkan karena kesibukan masing-masing sebagai anggota DPR.

Mereka putus hanya sebentar, tidak sampai dua bulan. Sejak itu, Adjie dan Angie terlihat semakin mesra di depan publik. Bahkan pada Desember 2006, Adjie membuatkan pesta spesial untuk merayakan ultah sang kekasih. Angie pun tak menyangka kalau Adjie adalah pria yang sangat perhatian.

Pada pertengahan 2007, hubungan Adjie dan Angie kandas untuk kedua kalinya. Sama seperti sebelumnya, proses vakum keduanya tidak bertahan lama.

Kabar Adjie telah melamar Angie beredar pada Februari 2008. Kabar tersebut berhembus setelah Adjie terlihat mengunjungi keluarga Angie di Manado. Namun, saat dikonfirmasi, Adjie membantahnya.

Setelah gosip lamaran ditampik, kabar Adjie dan Angie sudah menikah akhirnya terungkap ke publik pada April 2009. Namun, kali ini, mereka tidak bisa menyembunyikannya. Kepala KUA Pulogadung akhirnya membenarkan adanya pernikahan sejoli yang sama-sama anggota DPR itu.

Hingga akhirnya, Adjie dan Angie membeberkan pernikahan mereka pada Mei 2009. Pasangan itu memajang foto pernikahan mereka pada sebuah tabloid. Kepada tabloid itu, Adjie mengaku sudah menikahi Angie secara siri sejak September 2008.

Pernikahan itu pun digelar secara tertutup, hanya keluarga terdekat saja yang hadir. Dua anak Adjie dari Reza, Zahwa dan Aliya ikut hadir di sana.

Pernikahan siri mereka pada 28 September 2008 ternyata tak direstui orangtua Angie. Demi mendapat restu, Adjie mati-matian meyakinkan mertuanya itu. Hal itu dingkapkan oleh kerabat Angie, Maya Tampilang.

Maya mengaku pernikahan Adjie dan Angie digelar di salah satu rumah Angie di Jakarta. Karena tanpa restu, otomatis kedua orangtua Angie tidak hadir. Hanya ada orangtua Adjie Massaid Raden Suyono Tjondro Adiningrat dan istri yang menyaksikan pernikahan tersebut.

Demi mendapatkan restu, Adjie pun melakukan pendekatan-pendekatan. Hal tersebut dilakukannya setelah akad nikah. Pendekatan Adjie tersebut akhirnya berbuah manis. Karena kini pernikahan mereka telah direstui.

Puteri Indonesia 2001 itu melahirkan anak pertamanya pada 9 September 2009. Kelahiran Keanu Jabaar Massaid bertepatan dengan ulang tahun Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono.

Belum genap tiga tahun menjalani pernikahan, Angie harus kehilangan pujaan hatinya. Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid meninggal dunia di usianya yang ke-43 pada 5 Februari 2011.

artikel terkait

Sabtu Siang Jenazah Adjie Massaid Dimakamkan

ternyata diam-diam Adjie Massaid Idap Sindrom Koroner Akut

Usai Main Futsal Adjie Massaid wafat

sebelum wafat Adjie Massaid punya Pesan Terakhir

Angelina Sondakh mengaku ikhlas melepas kepergian Adjie Massaid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar