Jumat, 02 April 2010

TIPE COWOK YANG BAGAIMANAKAH KAMU??? SETIA ATAU COWOK YANG DEMEN SELINGKUH??!!! ISI SURVEY INI SESUAI DENGAN KEPRIBADIAN KAMU, AGAR KAMU TAHU TIPE COW

Nama :
Umur :
Status : Bokinan / Jomblo
1. Apa kamu sudah pernah pacaran?
Pernah
Tidak Pernah
2. Apa kamu pernah berpacaran jarak jauh? (Minimal luar kota)
Pernah, kota sii cewek = …………………
Tidak Pernah
3. Apa yang kamu liat dari cewek, buat jadi pacar kamu?
Inner Beautynya Kecantikannya
Sifatnya Body nya
Hatinya Duitnya
Lain – Lain : …………………………………………
4. Seandainya kamu punya cewek di luar kota. Apa alasan kamu mau pacaran jarak jauh?
Biar Kangen – kangenan Buat cari pengalaman
Biar gaq berantem tiap hari Coba – coba aja
Bosen, pacaran jarak dekat Biar gaq ketahuan selingkuh
Lain – Lain : …………………………………………
5. Apa alasan kamu memilih cewek tersebut jadi pacar kamu. Padahal yang dekat dengan kamu aja banyak cewek cakep, perfect degh????
Ya, kalo udah sayang gimana? Jadi punya pengalaman
Coz dia “first love” kita Biar gak dibilang “hari gini JOMBLO?”
Coz dia beda ma cewek lain Buat nambah – nambahin koleksi
Lain – Lain : …………………………………………
6. Jika kamu punya cewek di luar kota, jarang ketemu, dan hanya ketemu kalau ada event – event tertentu di keluarga cewek kamu. Karena dia punya saudara di daerah kamu. Apa yang kamu lakukan jika dia sedang ada di luar kota?
Setia menunggu Menganggap putus (HTS)
Melupakannya Cari cewek lain buat jadi bahan pelarian
Mutusin cewek tersebut Selingkuh diam – diam
Lain – Lain : …………………………………………
7. Apa hal yang kamu lakukan biar kamu dianggap cowok setia ma cewek kamu?
Ngebuktiin ma dia klo kamu mang setia Benar – benar nunggu dia
Nelpon setiap hari Baik ma sodara – sodara dia
SMS tiada henti Pura – pura baik ma dia
Lain – Lain : …………………………………………
8. Dalam keadaan cewek kamu di luar kota. Setiap malam kamu nelepon dia. Ngobrol layaknya sahabat ajah, saling terbuka. Tapi, setiap kamu nelepon dia, kamu tidak pernah absen buat nyeritain semua kejelekan kamu hari ini ma dia. Dan semua kejelekan kamu itu bener. Apa alasan kamu mau membuka semua kejelekan kamu ke dia?
Biar gaq ada kebohongan Biar dia mutusin gue
Buat ngetes dia Biar dia benci ma gue
Iseng aja Salah satu tanda kalo gue mau mutusin dia
Lain – Lain : …………………………………………
9. Dalam keadaan cewek kamu di luar kota. Setiap malam kamu nelepon dia. Ngobrol layaknya sahabat ajah, saling terbuka. Tapi, setiap kamu nelepon dia, kamu tidak pernah absen buat nyeritain semua kejelekan kamu hari ini ma dia. Dan semua kejelekan kamu gaq ada yang bener, alias bohongan semua. Apa alasan kamu bohong ke dia?
Biar gaq ada kbohongan Biar dia mutusin gue
Buat ngetes dia Biar dia benci ma gue
Iseng aja Salah satu tanda kalo gue mau mutusin dia
Lain – Lain : …………………………………………
10. Kalau ada cewek di daerah kamu yang cakep, and… pokoknya perfect bangetlah. Dan dia nembak kamu buat jadi cowoknya dia,, dengan keadaan kamu masiih bokinan ma cewek yang di luar kota. Jawaban apa yang kamu kasih ke cewek yang nembak kamu?
“Sorii gue udah punya bokin di luar kota!!!” “Gue mau kok jadi cowok lo. Tapii gue putusin cewek gue yang di luar kota dulu ya!!!”
“Sorii gue gaq bisa, masih mau jomblo!!!” “Bisa minta waktu buat ngejawab???!!”
“Gue mau kok jadi cowok lo, kebetulan gue masih jomblo!” “No Comment!” alias gaq ngasih jawaban apa – apa
Lain – Lain : …………………………………………
11. Kalau cewek kamu yang di luar kota nanya ma kamu,, : “Kenapa sii kamu pertahanin aku jadi cewek kamu??” Apa jawaban kamu ke dia?
“Karena aqu sayang ma kamu!” “Karena kamu cewek yang paling baik!!”
“Karena kamu special banget buat aku!!” “Karena kamu first love aqu!!”
“Karena kamu perfect banget!!” “Karena gaq ada cewek yang kaya kamu!!”
Lain – Lain : …………………………………………
12. Kalau cewek kamu nanya ma kamu.. Tentang seseorang yang memang deket ma kamu. Dan seseorang itu seorang cewek.. “Kamu kenal gaq ma ……….???” Maka jawaban pertama kamu ke dia itu apa?
“Kamu tahu dia dari mana!” “Aqu gak kenal tuh!!”
“Tahu, mang kenapa??!!” “mmm,, kayanya gak kenal tuh!!” (Padahal Tahu)
“Kok, kamu tahu dia?!!” “Kenal.!!” (padahal gak kenal)
Lain – Lain : …………………………………………
13. Apa jawaban yang kamu berikan pada survey ini benar???
“Bener bangett.. Jujur banget gue” “mmm,,, Tengsin gue bilangnya!!”
“mmm,, kayaknya gaq semua deh.” “orang gue ngasal milih!!”
“Jujur kok,, Jujur!!!” “Jujur koq,, suerrr dehhh!!!”
Lain – Lain : …………………………………………
LIAT HASIIL KAMU!!!!
Jika kamu kebanyakan memilih question yang pertama / jawaban yang pertama. Bisa disimpulkan kalau kamu adalah tipe cowok yang sangat jujur.. Dan bisa dijamiin kamu ituu tipe cowok yang setiia ma ceweknya. Setia buat nunggu diia kembali ma kamu.. dan selalu berada di sisi kamu… “OOOhhh,,, so sweet yooo!!!”
Jika kamu kebanyakan memilih question yang kedua / jawaban yang kedua. Bisa disimpulkan kamu tipe cowok yang setiia.. Sayangnya,, kurang jujur adalah kekurangan kamu. Kamu masiih bisa dipercaya sii dalam hal kesetiiaan.. Tapii,, awas kamu kadang – kadang menyalah gunakan kepercayaan itu.
Dan buat kamu yang menjawab question selain yang pertama dan yang kedua… mmmm,,, kayaknya kesetiian kamu masiih kurang niie… padahal banyak banget cewek cakep yang mau ma kamu… Tapii, awas gak semua cewek cakep ituu,, baikk.. Makanya jangan mpe salah pilih cewek. Uuuuppzz,, latiih kesetiian kamu yaaawwhh!!!
Petunjuk Jawaban Kamu…
Jawaban Pertama Jawaban Keempat
Jawaban Kedua Jawaban Kelima
Jawaban Ketiga Jawaban Keenam

1 komentar:

  1. cari tipe cow eank setia,gugg play boy,bza ngrtiiiinn przaan cew bgtu rza ckt x cew d cktn ma seorang cow.
    klw leh brtmnn z qt.

    BalasHapus