Minggu, 13 Maret 2011

Personel Kangen band ditangkap polisi ketika berada di markas band itu di kawasan Cibubur

Personel Kangen band ditangkap polisi ketika berada di markas band itu di kawasan Cibubur, Jakarta, beberapa jam setelah manggung di Bekasi.



Salah satu penyidik Satuan Narkoba Mabes Polri yang dikonfirmasikan membenarkan penangkapan tersebut dan mereka masih diperiksa untuk dikembangkan. "Ditangkap tadi pagi sekitar pukul 2.30. Mereka habis pulang manggung di daerah Bekasi. Sebeumnya kita sudah melakukan pengintaian dan kita sudah dapat informasi," kata personel Satnarkoba BNN yang disebutkan namanya, Sabtu (12/3). Ia juga tidak merinci nama-nama personel yang ditangkap.

Menurut kabar, dari semua personel band band asal Lampung itu, hanya drummernya saja yang tidak positif menggunakan narkoba. Barang bukti yang diamankan berupa ganja seberat 20 sampai 40 gram

Sementara Ferry Juan yang ditunjuk sebagai pengacara Kangen Band mengatakan mereka masih dalam pemeriksaan untuk dikembangkan dan sekalian diperiksa ke laboratorium untuk mengetahui positif atau tidak," katanya ketika ditemui di kantor BNN, Jln. M.T. Haryono, Cawang, Jakarta Timur, Sabtu.

"Satu band semuanya. Itu aja. Kita tunggu hasil lab. saja. Memakai narkoba. Jenisnya nanti kita tunggu saja. Ada orang lain juga, yang kita duga saja yang menyebabkan band ini bermasalah dengan polisi," tambah Ferry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar