Sabtu, 15 Oktober 2011

sharing modus pencurian pulsa yang menjengkelkan

modus pencurian pulsa sebenarnya sudah lami dari lebih dari 4 tahun yang lalu mungkin ya yang saya alami pribadi, awalnya ya gitu klo kita protes pasti kita yang dianggap bego, saya dulu pernah mengadukan ke salah satu operator eh malah di bilang suruh sapa mas mendaftar kan jelas ada beayanya  klo menyetujui mengapa protes masalah harga katanya

ini benar 2 buat kepala emosi kadang kita melakukannya tanpa sadar karena  seperti hal di bawah ini si tukang ambigu mulai membodohi pelanggan

===selamat anda memenangkan point bonus untuk mengecek bonus bisa di daftarkan diXXXX
==  selamat anda mendapatkan scrensaver gratis 1 bln dan lagu sapa kek padahal kalau kita daftar ya gratis bln pertama bulan bln seterusnya tetap byr trus kalau mau menghentikan harus bayar yang tentunya gila ak aja pernah habis sampai 15 rb
---- anda mendapatkan paket wisata
----anda mendapatkan bb
----cari pasangan
----berita perkembangan bola
---rbt yang kadang aneh ga jelas nempel2 sendiri tiba 2 minta tumbal untuk menghentikannya
---game yang download pinginnya satu aja eh malah temen2 nya di bawa 2
dan tentunya segudang lah itu sanya sebagian aja
saya sempat bingung sapa sih yang salah sang pengembang yang selalu di salahkan provider apa memang providernya :
saya ga tau sampai sekarang yang tau kalau sampai saya tanya ke pelayanan mereka slalu salahkan pelanggan dan tidak mau memperbaiki

ini pengalaman pribadi yang benar benar membuat saya marah2 ini sangat memaksa sekali  aplikasi pilihan daftar itu tiba2 bisa muncul dan bentuknya seperti menu. padahal hp udah saya kunci otomatis, tetep aja nongol bisa nglewatin kunci dan karna hape saya taruh di saku maka dengan sendirinya kepencet2 dan daftar sana sini .pulsa ni kaya bagi2 pengemis 1 rt .udah di curi mau beresin hapus semua yang terdaftarkan di kenakan biaya .udah gitu   satu lagi yang saya benar2 jengkel uda saya un reg ni bahasa umumnya , eh masih aja nongol tau ga alasannya pending atau gagal unreg nya he,,,, dasar klo daftar orang tidur aja bisa kalau mau matikan pusing banget. 


trus saya datang lagi untuk protes napa to no saya kok masih terdaftar dan apa jawabnya nomer bapak terkena virus he,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,kok super dewa ya ga bisa salah pokok nya konsumen yang slalu salah, mana perlindungannya terhadap konsumen


 itu masih mending ni tm ku malah dapat sms ga usah pencet sana sini di buka isi smsnya ja da termasuk registrasi huhh payah betul...


udah sekarang itu ga usah gombal yang pakai tlp gratis apa yang macam2  ,, buat iklan yang anti regestrasi macam2 bahkan di persulit pasti lebih senang  dan anti sama pengembang penipu gitu yang ngomongnya ambigu,,,memberi informasi yang ambigu itu menurut saya bukan bahasa iklan yang menarik tapi suatu iklan yang menyesatkan dan menipu.kan tujuannya juga samar2 sehingga orang yang tidak tau dan teliti bisa di jadikan makanan empuk...


akhir 2 ini saya senang kepolisian sudah mulai bekerja untuk memperbaiki , saya harap segera permasalahan seperti ini cpt berakhir dan tidak ada konsumen yang merasakan di rugikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar