Sabtu, 15 Oktober 2011

Gadis Cantik di bunuh dan di masukkan Kardus di Koja

   mayat wanita muda itu berada di dalam kardus televisi ukuran 21 inch dengan merek Sharp, dan baru diketahui selepas salat Jumat sehingga membuat geger Warga Kampung Bulak, Kelurahan Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara, Hingga kini tidak jelas siapa yang membuat mayat di kawasan itu.

 mayat wanita muda itu berada di dalam kardus televisi ukuran 21 inch dengan merek Sharp, dan baru diketahui selepas salat Jumat
Menurut pengakuan Udin, 30 tahun, warga yang sempat melihat, mayat wanita itu berambut panjang, berkulit putih. "Kulitnya putih dan wajahnya cantik. Kalau dilihat, itu pasti wanita," kata Udin, Jumat 14 Oktober 2011.

Mayat itu, tambah Udin,  terbungkus kain batik yang sudah usang. Bila dilihat dari wajahnya, mayat wanita itu diperkirakan masih berusia 20 tahun.

Sejumlah warga lain menduga orang yang membuat mayat tersebut menggunakan sepeda motor, dan sengaja dijatuhkan di depan rumah Darmi, warga Kampung Bulak RT 07 RW 17 No 5 Kelurahan Tugu Utara, Koja Jakarta Utara.

"Saya dengar motor lewat, lalu ada suara seperti menjatuhkan benda berat," ujar Stevi, 34 tahun yang tinggal tak jauh dari lokasi.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari kepolisian tentang penemuan mayat tersebut. Namun Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara, AKBP Irwan Anwar dan Kapolsek Koja, Komisaris Agung Sudarsana, sudah berada di lokasi bersama tim identifikasi dari Polres Jakarta Utara. Laporan: Arnes Ritonga| Jakarta Utara


fb comen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar