Rabu, 26 Oktober 2011

perbedaan bule sama orang indonesia ketika menolak cinta, tipe cewek bisa di lihat dari cara menolak cinta

http://dunia-remaja-sehat.blogspot.com/


 versi bule

i'm not supposed to love you
i'm not supposed to care
i'm not supposed to live my life
wishing you were these
i'm not supposed to wonder where
you are or what you do
i' m sorry i can't help it cause im in love with you

artinya

Aku tidak seharusnya  mencintai  kamu
Aku tidak seharusnya memperhatikan atau peduli sama kamu
Aku tidak seharusnya menjalani hubungan ini di kehidupan saya
Anda berharap ini
Aku tidak seharusnya bertanya-tanya di mana
Anda atau apa yang Anda lakukan
saya minta  maaf  karena  tidak dapat membantu untuk  menyebabkan saya  cinta dengan Anda

versi indonesia
- rata2 cuma 1 kata tapi menusut hati
contoh :

1.cewek jaim   : moh ga level!!!!!, ka gak apa kata dunia!!!!!,ngaca donk!!!!!  idihh lu sapa?ga tau diri donk!!!!   ngimpi kali!!!!pingin muntah ak!!!!! ihhh  najis  !!!! muka loe peang !!!! pede bgt to??

2. cewek pemalu :  boong ah, dobol ah,senyum doang tapi tiba2 pergi dan ga mau ketemu he,,,,

3.cewek matre  : wani piro? ga  mau MOKONDO ak (MOdal KOXtol DOang) ,,,,,,Ga mungkin kamu bisa bahagiakan ak,,,,,,,
4. ce baik baik : persahabatan lebih baik dari pacaran,,,, blm boleh ortu,,,lagi pingin sendiri,,,lagi mau konsen bljr pa kerja,,,,takut sakit ati,,,, ga mau nyakitin,,,, blm waktunya karna blm mengenal,,,maaf kita tidak sejalan......
5. cewek dugem  ----->kalau baik : maaf kita blm kenal lama, Gw  Lesbi
                           ----->klo pas apes : diem  aja tapi nampar pipi loe he,,,,,,lebih parah lagi mangil temennya buat pukulin kamu he,,,,,,
6: cewek pelit : maaf saya tidak bisa membegi cinta  he,,,(paling kalau menambahkan bisa "cinta +cinta=anak")he,,,,,,,
he....just curhat santai mohon di komen setuju patidak suka he,,,,,,

by: rudi yulianto




fb comen

1 komentar: