Minggu, 03 April 2011

Jackie Chan bangkit dari kubur

HONG KONG] Sejak Rabu dan Kamis kemarin, ramai situs jejaring sosial seperti Twitter menuliskan pesan berbunyi RIP Jackie Chan (Jackie Chan meninggal dunia). Kemudian di internet juga beredar isu kalau aktor laga Hong Kong ini meninggal dunia karena serangan jantung.

“Di masa lalu pasti saya akan marah jika ada yang menulis seperti itu,” demikian kata Jackie Chan yang mendadak hidup kembali, baru-baru ini. “Tetapi sekarang saya sudah tak peduli lagi. Gara-gara rumor tersebut, telpon saya terus berdering dari teman-teman, bahkan ada yang menangis”.

Jackie Chan kini bergabung dengan aktor senior Bill Cosby dan penyanyi idola ABG Justin Bieber yang pernah menjadi korban diberikatakan meninggal dunia.

 Jackie Chan tengah sibuk dengan proyek bersama para selebriti Hong Kong untuk menggelar konser Love Without Borders yang hasilnya akan disumbangkan korban bencana di Jepang yang terjadi 11 Maret lalu.

Konser itu sendiri akan berlangsung Jumat (1/4) ini di Victoria Park. Secara pribadi Jackie Chan sudah mendonasikan uang sebesar satu juta dolar Hong Kong.

“Tujuan konser ini untuk menyatukan wilayah, dengan pesan kami ingin masyarakat Jepang merasakan kalau mereka tak sendirian,” ungkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar