Kamis, 10 Februari 2011

Sabtu Siang Jenazah Adjie Massaid Dimakamkan

Adjie Massaid meninggal akibat serangan jantung. Jenazahnya akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut Jakarta Selatan, Sabtu (5/2) siang ini.

"Tidak ada sesuatu, keluarga tidak memperbincangkan, hanya sakit biasa," ungkap Ketua Fraksi Partai Demokrat Jafar Hafsah saat ditemui di rumah duka, Taman Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (5/2) dini hari.

Anggota Komisi IX DPR-RI dari Fraksi Demokrat ini wafat akibat serangan jantung. Ia meninggal dunia setelah sempat bermain sepakbola di lapangan yang tak jauh dari kediamannya, Jumat (4/2), sekitar pukul 22.00 WIB.

"Sekitar pukul 22.00 WIB, dibawa ke RS Fatmawati. Bukan main futsal, tapi sepakbola di komplek di dekat sini," terangnya.

Jenazah Adjie saat ini sudah disemayamkan di rumah duka. Rencananya akan dikebumikan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Sabtu (5/2).

"Rencananya pemakaman sebelum ba'da dhuzur. Dimakamkan di (TPU) Jeruk Purut," ujarnya.

Adjie Massaid lahir di Jakarta 7 Agustus 1967 memulai karir sebagai model dan bintang sinetron. Adjie menikah dengan penyanyi Reza Artamevia pada 9 Februari 1999. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai dua anak bernama Zahwa dan Aaliya.

Pasangan ini bercerai pada 17 Januari 2005. Selanjutnya, setelah beberapa waktu menduda dan kemudian aktif di politik, Adjie menjalin hubungan dengan Angelina Sondakh, mantan Puteri Indonesia yang juga anggota DPR-RI untuk Partai Golkar (periode 2009-2014 untuk Partai Demokrat). Keduanya menikah 29 April 2009 dan dikarunia seorang anak laki-laki. [aji]








artikel terkait


Sabtu Siang Jenazah Adjie Massaid Dimakamkan

ternyata diam-diam Adjie Massaid Idap Sindrom Koroner Akut

Usai Main Futsal Adjie Massaid wafat

sebelum wafat Adjie Massaid punya Pesan Terakhir

Angelina Sondakh mengaku ikhlas melepas kepergian Adjie Massaid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar